Senin, 11 Maret 2013

Mengobati Kolestrol Tinggi



Mengenal kolestrol
Kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol (bahasa Inggris: waxy steroid) yang ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau
yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid yang disebut steroid. Steroids ialah lipid yang memiliki struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.
Steroid lain termasuk steroid hormon seperti kortisol, estrogen, dan testosteron. Nyatanya, semua hormon steroid terbuat dari perubahan struktur dasar kimia kolesterol. Saat tentang membuat sebuah molekul dari pengubahan molekul yang lebih mudah, para ilmuwan menyebutnya sintesis.Hiperkolesterolemia berarti bahwa kadar kolesterol terlalu tinggi dalam darah.(http://id.wikipedia.org/wiki/Kolesterol).

Waspadai kadar kolestrol tinggi.
Kadar kolesterol yang tinggi akan menyebabkan penebalan plak di lumen pembuluh darah, tapi juga mudah memicu kerusakan dinding pembuluh darah. Plak yang menempel pada dinding pembuluh darah itu berisi lemak dan komponen peradangan.
Plak yang semakin menebal pada dinding pembuluh darah akan semakin mempersempit lumen pembuluh darah. Plak yang berisi kolesterol ini bisa muncul di pembuluh darah mana saja. Namun yang paling berbahaya ialah jika plak tersebut berada di pembuluh darah jantung koroner dan pembuluh darah di otak. Sewaktu-waktu, plak ini bisa menutupi seluruh lumen pembuluh darah. Atau bisa juga plak tersebut pecah (ruptur) dan pecahnya terbawa oleh aliran darah ke organ lain, misalnya di jantung.
Jika ia terbawa hingga ke pembuluh darah jantung, maka dapat dibayangkan apa yang terjadi pada jantung tersebut. Pecahan plak akan langsung menyumbat aliran darah dan akibatnya jantung tidak dapat menerima darah. Kemudian tidak lama otot jantung akan mati. Keadaan inilah yang disebut sebagai heart attack.(http://penyakitkolesterol.org/)

Khasiat Deep Sea(Pasukan pembersih pembuluh darah) Bagi Kolestrol.
EPA dan DHA pada Deep Sea dapat menurunkan kadar kolestrol pada darah, serta mencegah atherosclerosis ( pengerasan bagian tertentu pada pembuluh darah).

Petunjuk  Pemakaian Deep Sea.
Konsumsilah Deep Sea dua butir setiap pagi, pada umumnya kadar kolestrol di atas 250 mg dalam 14 hari dapat normal kembali . Dan untuk kadar kolestrol di atas 400 mg, dalam waktu 30 hari dapat normal kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar