Rabu, 03 April 2013

Glukoma, Hipotensi, Gula darah rendah dan Wasir akhirnya sembuh

Glukoma saya sudah tergolong parah, oleh Dokter saya disarankan untuk melakukan operasi. Namun setelah menjalani operasi, rasa sakit malah menyebar keseluruh tubuh. Apalagi saya juga menderita penyakit yang lain
seperti darah rendah, gula darah rendah, dan Wasir. Cara pengobatan medis dan pengobatan alternatif sudah saya lakukan dan telah menghabiskan banyak biaya. Tetapi semua penyakit yang saya derita belum juga mengalami kemajuan.

Pada suatu hari saya bertemu dengan seorang teman, Beliau megenalkan produk Sun Hope untuk mengatasi masalah kesehatan saya. Akhirnya saya megikuti saran beliau dengan megkonsumsi Sc Enzymes, Deep Sea, SOD, dan Mega Formula secara rutin dan Alhamdulillah semua penyakit saya sembuh total.

Sekarang saya terhindar dari Glukoma, Hipotensi, Gula darah rendah dan Wasir. Terima kasih saya ucapkan kepada teman saya bapak Bambang Sadono yang telah memperkenalkan produk Sun Hope kepada saya.

Tak lupa kepada Allah SWT yang telah menyembuhkan penyakit saya dan kepada Sun Hope yang sudah meproduksi produk yang berkualitas. Semoga jaya sepanjang masa. Amin...

Nama : Parmi Kasiyati Spt (45 tahun)
Alamat : Bantul, Jogjakarta.
Kesaksian : Glukoma, Hipotensi, Gula darah rendah,Wasir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar