Rabu, 05 Juni 2013

Mereka sembuh dari Diabetes/Diabetes Militus (Gula Basah)

Nama : Syafar Rudianto (48 tahun)
Alamat : Bantul, Jogjakarta

Saya salah seorang penderita penyakit diabetes Militus dengan kadar gula 234 Mg/dl dan kadar kolesterol saya mencapai 289 Mg/dl. Saya sudah berobat ke Dokter spesialis tetapi kondisi kesehatan saya belum mendapatkan hasil yang positif. Dengan penyakit yang saya derita, makanpun harus diatur. Itu semua membuat saya menderita dan putus asa.

Pada suatu saat teman saya menginformasikan bahwa ada produk Deep Sea dari Sun Hope yang bisa membantu menyembuhkan penyakit saya. Kemudian saya putuskan untuk mengkonsumsi produk tersebut. Setelah mengkonsumsi 6 botol Deep Sea, kepala bagian belakang saya yang biasanya terasa sakit mulai berkurang dan selama 5 bulan berturut-turut kadar gula saya turun berkisar antara 167 Mg/dl sampai 183 Mg/dl dan kolesterol saya turun berkisar antara 216 Mg/dl sampai 217 Mg/dl serta kondisi saya menjadi lebih baik dan normal kembali. Ternyata Deep Sea merupakan penolong bagi diri saya dan tentunya yang utama adalah pertolongan Allah SWT.

Selain Deep Sea, sekarang saya telah mengkonsumsi Natures SOD, Power, Spirulina, Sc Enzymes dan ternyata saya merasakan lebih sehat dan segar dalam beberapa bulan.

Semua produk tersebut merupakan makanan kesehatan yang sangat membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit yang saya derita kurang lebih selama 5 tahun. Walaupun saya sudah berusaha sebelumnya untuk berobat ke Dokter maupun alternatif lainnya, ternyata tidak ada hasilnya.

Saya selalu berdoa Mudah-mudahan penyakit yang pernah saya derita tidak kambuh lagi. Dan saya bersyukur kepada Allah SWT dan juga berterima kasih kepada teman yang telah memberikan informasi kepada saya. Dan saya juga berterima kasih kepada PT.Sun Hope Nutrisi. Semoga tetap jaya dan sukses selalu.
 
Nama : Murjiyah (34 tahun)
Alamat : Bantul, Jogjakarta
Kesaksian : Diabetes

Saya menderita Diabetes sejak 2 tahun lalu, kadar gula saat itu 500 mg/dl. Badan setiap hari terasa lemas, mata terasa sakit sekali. Setiap ada orang yang memberitahu untuk berobat tradisional, minum ramuan dan ke Dokter sudah saya lakukan tapi tidak mendapatkan hasil yang memuaskan.

Pada tanggal 18 September 2007 saya bertemu dengan Ibu Asri dan saya menyampaikan penyakit yang saya derita, Ibu Asri manyarankan agar saya mengkonsumsi Minyak Ikan Deep Sea dan Susu Colustrum Power Mix dari Sun Hope. Setelah mengkonsumsi selama seminggu, badan terasa segar dan saya lanjutkan mengkonsumsi selama 1 Bulan. Saya cek ke Laboratorium kadar gula saya turun menjadi 240 mg/dl. Saya terus melanjutkan konsumsi Deep Sea dan Power Mix, pada tanggal 12 Februari 2008 saya cek lagi ke Laboratorium hasilnya kadar gula saya 150 mg/dl.

Terima kasih Ibu Sari dan Sun Hope yang telah memproduksi produk yang sangat bermanfaat. Produk Sun Hope memang FANTASTIS..... 
 
 
Nama : Christina Sadirah (50 Tahun).
Alamat : Gunung Kidul, Jogjakarta.
Kesaksian : Diabetes Militus.

Puji Syukur kehadirat tuhan Yang Maha Esa, saya terbebas dari penyakit yang saya derita lebih dari 15 Tahun. Berawal dari Nafsu makan yang menurun, susah tidur, Vertigo, detak jantung tidak teratur, pembengkakan pada pembuluh darah, saya cek ke Laboratorium dan ternyata hasil cek menunjukkan komplikasi penyakit Gula. Saya sudah berobat di Rumah Sakit, Opname, Ke Dokter secara rutin selama bertahun-tahun, tapi hasilnya nihil tak kunjung sembuh. Beruntung sekali saya dipertemukan dengan Produk Sun Hope. Produk yang saya konsumsi yaitu Enzym, MACA, Power Mix, Probiotic, Herbal Tea, SOD, Deep Sea, Spirulina, Mega Formula, Semuanya habis 6 Paket. Dan Sekarangf ini saya telah dinyatakan Sembuh dari penyakit yang saya derita.

Terima Kasih saya ucapkan kepada PT Sun Hope Nutrisi, karena setelah saya mengkonsumsi Produk Sun Hope selama 6 bulan secara rutin saya terbebas dari penyakit Gula yang saya alami. Yang semula loyo sekarang kembali beraktifitas seperti semula. 
 
Nama : Musodo ( 51 Tahun)
Alamat : Bantul, Jogjakarta.
Kesakisan : Diabetes

Saya menderita sakit Diabetes selama hampir 2 tahun. Kepala terasa pusing, kaki kesemutan dan badan sakit semua. Waktu cek ke Dokter kadar gula saya dinyatakan 350 mg/dl. Saya sudah bosan berobat ke Rumah Sakit, kudian saya bertemu dengan seorang teman yang mengenalkan produk Sun Hope kpada saya. Selanjutnya saya mencoba mengkonsumsi Deep Sea, SOD, Power Mix. Setelah saya knsumsi selama 1 Bulan 2 minggu, saya coba cek kadar gula ke Rumah Sakit dan hasil cek yang saya terima sungguh luar biasa. Hasil cek menunjukkan kadar gula saya 120 mg/dl, saya dinyatakan sembuh ole Dokter. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Deep Sea secara rutin untuk menjaga kesehatan saya. Terima kasih saya ucapkan untuk Sun Hope yang memproduksi Produk yang sangat bermanfaat, semoga jaya selalu... 
 
 
Nama : Purwo Hadi Saeno (68 Tahun)
Alamat : Bantul, Jogjakarta.
Kesaksian : Diabetes

Selama ini saya menderita penyakit Gula selama 3,5 tahun. Berbagai upaya untuk kesembuhan sudah saya lakukan dari berobat ke Rumah Sakit sampai ke pengobatan Alternatif namun belum menunjukkan hasil seperti yang saya harapkan. Pada waktu Istri saya mengikuti arisan PWRI, disana ada penyuluhan kesehatan dari perusahaan Sun Hope yang initnya menjelaskan bagaimana proses terjadinya penyakit dan juga cara pengobatannya. Kemudian istri saya mengundang penyuluh kesehatan dari Sun Hope ke rumah saya untuk melihat kondisi kesehatan saya.

Setelah mendapatkan penjelasan tentang penyakit yang saya derita, kemudian saya mengkonsumsi Deep Sea, SOD, Power Mix. Sebelum mengkonsumsi Produk dari Sun Hope, kaki saya sebelah kiri bengkak hampir sebesar pohon pisang dan di bawah ibu jari berlubang yang baunya sangat menyengat. Setelah 1 Minggu saya konsumsi, sudah ada perkembangan membaik pada kaki saya yaitu kaki yang bengkak sudah mengecil dan ibu jari kaki sudah sembuh.

Saya meneruskan konsumsi produk Sun Hope sampai menghabiskan 2 Unit dan setelah saya cek kadar gula saya menjadi 120 mg/dl (Normal). Barkat Sun Hope penyakit Gula saya sembuh, terima kasih Sun Hope.. 
 
Nama : Charyono (33 tahun)
Alamat : Sleman, Jogjakarta.
Kesaksian : Diabetes Militus (Gula basah)

Tanggal 15 Januari 2007 oleh Dokter saya diVonis mengidap penyakit Gula basah. Dan disaat yang bersamaan saya memiliki luka pada kaki, akibatnya luka pada kaki tak kunjung sembuh. Karena penyakit gula yang saya alami sudah amat parah, bahkan pada bagian yang terluka sudah mengeluarkan darah dan nanah. Akhirnya Dokter menyarankan kepada saya untuk mengamputasi kaki saya agar luka tidak menjalar ke bagian lain. Karena biaya yang sangat mahal dan akan kehilangan kaki, saran dari Dokter saya tolak.

Tepatnya pada tanggal 17 Januari 2007, saya bertemu dengan ibu Yasinta Rubinem. Beliau mengenalkan produk Sun Hope yang dapat mengatasi penyakit saya. Atas saran beliau, sayapun mengkonsumsi Sc Enzymes, SOD, dan Power Mix. Saya juga menaburkan Power Mix pada bagian kaki saya yang terluka.

Pada minggu pertama pemakaian produk Sun Hope, bagian kaki yang terluka sudah mulai mengering, akhirnya penyakit saya benar-benar sembuh dan sehat kembali setelah pemakaian produk Sin Hope selama dua bulan. Karena saya sudah sembuh pada tanggal 20 April 2007, saya bisa kembali bekerja.

Terima kasih kepada ibu Yasinta Rubinem atas sarannya, terima kasih kepada Sun Hope atas produknya yang berkualitas dan akhirnya kaki saya tidak perlu diamputasi. Saya berharap kepada teman, saudara dan siapa saja untuk mengkonsumsi produk dari Sun Hope. Sun Hope memang luar biasa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar