Rabu, 05 Juni 2013

Umur 50 tahun lemah syahwat, akhirnya sembuh dan perkasa kembali


Beberapa tahun terakhir saya tidak dapat menjalankan aktifitas seksual dengan optimal. Setiap hubungan dengan Istri, saya selalu gagal dan membuat istri saya kecewa. Sudah berbagai obat saya konsumsi termasuk Viagra, juga ke Dokter spesialis untuk konsultasi dan berobat secara medis. Namun itu semua tidak membuahkan hasil seperti yang saya harapkan. Hari-hari saya lalui tanpa merasakan kenikmatan seksual bersama istri dan hampir saja membuat saya berputus asa. Akibatnya kehidupan rumah tangga kami selalu diwarnai dengan pertengkaran. Mungkin inilah takdirku.

Syukur sebelum semua menjadi berantakan, saya diperkenalkan oleh seorang sahabat pada produk Sun Hope. Saya dianjurkan mengkonsumsi Maca, Deep Sea dan Power Mix selama satu bulan. Tepatnya saat itu pada hari ke 20 setelah saya mengkonsumsi produk dari Sun Hope, alat vital saya tiba-tiba ereksi. Sayapun mencoba berhubungan dengan istri saya dan hasilnya sungguh fantastis, Semua kelemahan saya dalam berhubungan seksual dapat teratasi. Rona bahagia tergambar di wajah istri saya karena saat itu saya bisa membahagiakan istri saya.

Sejak saat itu saya kembali menjadi laki-laki yang bisa memenuhi kewajiban sebagai suami kepada istri. Terima kasih Sun Hope karena produknya berkualitas dan luar biasa, sekarang kehidupan rumah tangga kami kembali bahagia dan tak lupa kepada Bapak Y.Sugeng Raharjo yang telah memperkenalkan Produk Sun Hope saya ucapkan terima kasih.
 
Nama : Suprayitno (50 tahun)
Alamat : Magelang, Jawa tengah.
Kesaksian : Lemah Syahwat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar