Sabtu, 16 Maret 2013

Penyakit Asma Ivandanu Akhirnya Sembuh


Perasaan yang teramat sedih menjadi orang tua yang memiliki seorang anak yang oleh Dokter telah divonis menderita penyakit Asma yang akut. Tetapi kemudian seorang teman saya menjelaskan bahwa penyakit Asma bisa
disembuhkan. Kemudian saya diberikan Power Mix dan Deep Sea untuk saya minumkan kepada Anak saya. Setelah mengkonsumsi 2 Power Mix dan Deep Sea, sudah terlihat perkembangan pada tubuh anak saya yang dulu pucat menjadi lebih segar dan batuknya sudah mulai berkurang.
Saya rutin memberikan Produk dari Sun Hope tersebut ke Anak saya. Kemudian saya coba periksakan Anak saya ke Dokter dan hasilnya Dokter yang semula memvonis anak saya tidak akan sembuh menyatakan bahwa anak saya sembuh total dari penyakit Asma. Terima kasih saya ucapkan untuk Sun Hope yang memproduksi Produk yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.


 Nama        : Ivandanu Pangestu (9 tahun) Alamat        : Bantul, Jogjakarta. Penyakit    : Asma.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar