Sabtu, 16 Maret 2013

Sembuhkan Asma Anak

Asma merupakan penyakit saluran pernafasan anak yang ditandai dengan adanya hambatan aliran udara dalam saluran pernafasan yang mengakibatkan timbulnya batuk, sesak nafas dan nafas yang berbunyi yang umumnya terjadi pada saat malam hari, setelah beraktifitas.

Asma pada anak umumnya diderita pada anak yang keluarganya juga memiliki riwayat asma. Pasien asma harus menghindari makanan ayng dapat merangsang saluran pernafasan seperti makanan yang digoreng, terlalu manis, kacang-kacangan, minuman dingin, bersoda.
Pun, kebersihan lingkungan serta hindari aktivitas fisik yang terlalu berat. Untuk mencegah terjadinya asma, penuhi zat gizi secara seimbang terutama asam lemak essensial.
Penelitian menunjukkan anak yang kurang asupan lemak essensial menunjukkan gejala hiperaktif, gangguan kulit dan asma. Berikan Deep Sea Suplemen asam lemak essensial tak jenuh ganda 1 softgel perhari.
Deep Sea bermanfaat untuk menekan respon inflamasi yang umum dijumpai pada asma. Sementara itu Power Mix mengandung Proline Rich Peptide yang dapat merangsang sistem imunitas tubuh yang menurun pada penderita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar