Sabtu, 16 Maret 2013

Penyakit Asam Urat Pak Surajiyono Akhirnya Sembuh

 Mengenal Asam Urat

Penyakit asam urat adalah jenis artritis yang sangat menyakitkan yang disebabkan oleh penumpukan kristal pada persendian, akibat tingginya kadar asam urat di dalam tubuh.

Sendi-sendi yang diserang terutama adalah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tangan dan siku. Selain nyeri, penyakit asam urat juga dapat membuat persendian membengkak, meradang, panas dan kaku.
Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tubuh melalui air seni. Sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat secara berlebihan. Penyakit asam urat kebanyakan diderita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause.
Penderita asam urat biasanya juga memiliki keluhan lain seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. Bila dibiarkan, penyakit asam urat bisa berkembang menjadi batu ginjal dan mengakibatkan gagal ginjal.(

Penyakit Asam Urat Pak Surajiyono Akhirnya Sembuh 
Sudah hampir 15 tahun saya merasakan sakit yang sangat luar biasa pada tempurung lutut saya. Beberapa Rumah sakit dan Dokter sudah saya datangi untuk berobat, tetapi tidak ada hasilnya. Dokter menyatakan saya menderita sakit Rematik, Asam Urat, Sendi berkarat dan sebagainya. Saya sudah bosan minum obat karena setelah obat habis sakit saya kambuh lagi. Kaki saya sangat berat apabila digunakan unruk berjalan.
Waktu saya pergi ke Kulon Progo, saya bertemu dengan seorng teman yang tahu keluhan penyakit saya dan beliau memberikan Deep Sea dan SOD untuk saya konsumsi. Alhamdulillah setelah saya konsumsi selama 1 Minggu, kaki saya sudah terasa enak untuk jalan. Sampai sekarang saya sudah menghabiskan 1 Unit produk Sun Hope dan hasilnya kaki saya sudah tidak merasakan sakit lagi. Terima kasih Sun Hope, Sun Hope memang JOSS
Nama : M. Surajiyono (82 tahun). Alamat : Bantul, Jogjakarta. Kesakisan : Asam Urat

1 komentar: