Senin, 11 Maret 2013

Cara Mengobati Penyakit Jantung



Waspada dengan penyakit jantung
Pada dasarnya, gejala-gejala umum yang dialami orang yang mengalami penyakit jantung disebabkan kurangnya jumlah darah yang memasok oksigen ke jantung akibat fungsi jantung yang terganggu.

Gejala-gejala tersebut antara lain:
1.    Angina - Adalah rasa nyeri atau ditekan di bagian dada.
2.    Aritmia - Adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan kondisi berupa gangguan irama jantung yang dapat menyebabkan palpitasi (denyut jantung yang abnormal). 
Angina dan aritmia disebabkan kurangnya pasokan darah yang membawa oksigen ke otot jantung. Biasanya diikuti oleh gejala lain seperti pusing, letih yang berkepanjangan, mual, berkeringat dingin, dan sesak nafas. 
Gejala-gejala tersebut dapat menjadi peringatan awal akan resiko serangan jantung. Sayangnya, mereka yang mengalami gejala-gejala tersebut sering kali menganggapnya sebagai masuk angin biasa, inilah yang sering membuat pertolongan pertama menjadi terlambat dan sangat merugikan akibatnya, mengapa?
Ketika serangan jantung (myocardial infarction) berlangsung, otot-otot jantung akan mati sewaktu tidak mendapatkan darah. Dan tidak seperti jaringan yang lain, otot jantung tidak dapat mengalami regenerasi.
Karena itu semakin lama serangannya dan tidak segera ditangani, maka semakin banyak juga kerusakan permanen pada otot-otot jantung dan bahkan jika terus dibiarkan dapat mengalami kematian.
(http://www.deherba.com/)
Khasiat Deep Sea bagi penyakit jantung.
Hasil penelitian salah seorang dosen Fakultas kedokteran Universitas Fuji Jepang, membuktikan bahwa EPA dan DHA pada Deep Sea dapat mencegah timbulnya penyakit jantung dengan Efektif.
Petunjuk pemakaian Deep Sea
Minumlah 3-4 butir Deep sea setiap pagi, pada umumnya ada perubahan drastis dalam 1-2 bulan , namun bila penyakitnya parah, perubahan itu bisa dirasakan dalam 3-6 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar