Sabtu, 16 Maret 2013

. Vitamin Anak Susah Makan Minyak Ikan Salmon Alaska

Kondisi gizi anak dapat berawal dari munculnya masalah makan. Jika anak anda rewel saat makan, sebagai orang tua anda harus secara bijak menanganinya. Anda perlu berhati-hati, karena jika tidak ditangani dengan benar alih-alih anda
memaksanya agar ia mau makan, sebaliknya anak jadi mogok makan.
Untuk mensiasatinya anda sebaiknya memberikan vitamin untuk menambah nafsu makannya, namun sebaiknya berhati hati sebab jika tidak malah sebaliknya, bukannya anak anda doyan makan setelah dikasih vitamin tetapi malah anak tidak suka makan dan mengakibatkan badan kurus. Lalu vitamin apa yang tepat untuk menambah nafsu makan si kecil? vitamin-anak-susah-makan Vitamin anak susah makan yaitu vitamin penambah nafsu makan umumnya mengandung vitamin B kompleks, Vitamin A dan bahan-bahan aktif  lainnya yang  sejak lama sudah dipercaya dapat membangkitkan selera makan.  Berikut vitamin-vitamin dan bahan zat aktif yang umumnya digunakan sebagai penunjang nafsu makan dan khasiatnya.
1. Deep Sea Sun Hope terbuat dari minyak ikan salmon Alaska
Omega 3 yang terdapat pada Minyak Ikan Salmon Alaska Deep Sea sangat tinggi kandungan EPA dan DHA nya. Seperti kita tau bahwa minyak ikan salmon alaska ini tidak hanya bisa menambah nafsu makan, tetapi juga sangat erat hubungannya dengan kecerdasan otak anak. Jadi tidak heran walaupun Minyak Ikan Salmon Alaska Deep Sea ini sudah old fashion namun tetap jadi pilihan.
Mengapa jadi pilihan? Karena unsur EPA yang terdapat pada minyak ikan salmon alaska ini sangat berperan penting dalam kesehatan jantung dan pembuluh darah, sedangkan unsur DHAnya sangat berperan penting dalam meningkatkan ketajaman retina mata dan meningkatkan kecerdasan otak.
Indra penglihatan mata kita merupakan jendela untuk melihat segala sesuatu dan meneruskan stimulus ke otak. Nah unsur DHA inilah yang mempengaruhi ketajaman menangkap suatu objek dan yang merespon ke otak, itulah sebabnya DHA sangat berperan penting terhadap kecerdasan otak.
Jadi Minyak Ikan Salmon Alaska Deep Sea ini dapat menambah nafsu makan pada anak karena didalamnya terdapat unsur penambah nafsu makan. Biasanya komposisi obat penambah nafsu makan itu adalah vitamin B kompleks dan vitamin D yang didalamnya terdapat unsur penambah nafsu makan juga. Jadi minyak ikan Deep Sea ini sangat baik jika diberikan kepada anak yang kurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar