Rabu, 05 Juni 2013

Akhirnya sakit paru-paru bu Narimah di nyatakan sembuh oleh dokter


2 tahun saya menderita sakit batuk, mual, pusing dan dada terasa sangat berat. Berrbagai macam obat sudah saya coba. Memang terasa enak setelah minum obat, tapi setelah obat habis rasa sakit datang lagi. Saya juga sudah mencoba berobat ke Dokter dan Rumah Sakit namun sakit saya juga belum kunjung sembuh.

Waktu ada saudara datang untuk menjenguk, dia menyarankan supaya saya minum Power Mix, SOD dan Deep Sea yang semuanya di produksi oleh PT Sun Hope Nutrisi. Tetapi setelah 3 hari minum produk dari Sun Hope saya malah muntah darah. Saya disarankan untuk konsultasi dengan Konsultan Gizi Sun Hope di Jakarta. Dalam konsultasi itu dijelaskan bahwa darah yang saya keluarkan adalah racun yang ada dalam tubuh dan apabila terjadi sesuatu terhadap diri saya PT Sun Hope Nutrisi bersedia untuk bertanggung jawab.

Maka saya melanjutkan untuk minum produk Sun Hope. Alhamdulillah tidak lama kemudian sakit yang saya derita berangsur sembuh. Kemudian saya cek ke Dokter dan melakukan Rontgen, Fantastis sekali sakit Paru-paru dan Batuk saya dinyatakan sembuh. Terima kasih Sun Hope. 
 
 Nama : Narimah (55 tahun)
Alamat : Bantul, Jogjakarta.
Kesaksian : Paru-paru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar