Rabu, 20 Februari 2013

Mengenal Deep Sea


Deep Sea- Suplemen omega-3 yang terdiri dari EPA 300mg dan DHA 200mg dari minyak ikan salmon Alaska. Deep Sea merupakan suplemen omega-3 konsentrat yang diformulasikan untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah.
Dilengkapi dengan vitamin E yang berfungsi untuk mencegah oksidasi. Deep Sea mendapatkan penghargaan Gold Medal Award for Product Excellent dari Amerikan Association of Nutritional Medicine (AANM).
Omega-3 dan Kesehatan Jantung
Konsumsi Omega-3 secara rutin menurut penelitian terkini membantu menurunkan resiko kejadian penyakit jantung koroner (PJK), mencegah kematian akibat serangan jantung mendadak (sudden cardiac death) serta baik untuk optimalitas variabilitas denyut jantung.

Omega-3, Profil Lemak Darah (Lipida Darah) dan Pembuluh Darah
Omega-3 menghambat sintesis dan pelepasan lemak jenuh Very Low Density Lipoprotein (yang bersamaan dengan penurunan lemak jenuh trigliserida), serta meningkatkan oksidasi asam lemak. Konsumsi omega-3 meningkatkan High Density Lipoprotein, menurunkan Low Density Lipoprotein dan Trigliserida darah serta penurunan produksi dan sekresi apoprotein-B. Omega-3 mencegah penumpukan lemak dan pembekuan darah yang terjadi pada dinding pembuluh darah yang menyebabkan arterosclorosis (karat lemak).
Omega-3 dan Penyakit Degeneratif
Konsumsi Omega-3 dapat mencegah dan baik untuk penderita penyakit degeneratif seperti Diabetes Mellitus, PJK, Stroke, Hipertensi (tekanan darah tinggi), Lupus (penyakit autoimmune) serta Kanker melalui respon anti inflamasi (menurunkan C-RP) yang dimiliki oleh Omega-3.
Omega-3 dan Kesehatan Mata
DHA (Docosa Hexanoic Acid) yang terdapat dalam Omega-3 sangat baik untuk memberikan nutrisi pada sel-sel mata untuk mata yang sehat melalui aktivasi rhodopsin.
Omega-3, Nutrisi Sel Otak dan Tulang
Omega-3 membantu meningkatkan fungsi otak (kecerdasan) dan mencegah kepikunan (Alzheimer). Pemberian Omega-3 pada ibu hamil dan menyusui sangat baik untuk tumbuh kembang janin dan anak. Penelitian menunjukkan, konsumsi Omega-3 terkait dengan densitas mineral tulang dan membantu mengurangi gejala depresi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar