Rabu, 13 Maret 2013

Cara Mengobati Rematik

Penyebab Rematik
Rematik merupakan penyakit yang dapat berujung pada bahaya karena ketika telah mencapai tingkat kronisnya rematik dapat menjadi salah satu penyebab kelumpuhan pada anggota gerak pada tubuh penderita.

Penyebab rematik sampai saat ini belum diketahui, namun diduga dipicu oleh kombinasi berbagai faktor, termasuk kerentanan genetik, infeksi virus atau perubahan hormon. Perempuan lebih mungkin terkena penyakit rematik dibandingkan laki-laki. Pada wanita yang sudah terkena rematik, kehamilan dan menyusui dapat memperburuk kondisinya.
Dalam istilah kedokteran ini pula, rematik lebih sering disebut dengan keadaan yang selalu disertai rasa nyeri dan kaku pada sistem tulang otot (muskuloskeletal) dan terjadinya penyakit pada jaringan ikat (connective tissue). Bisa juga dikatakan sebagai penyakti yang menyerang sendi, otot dan jaringan tubuh.

Keluhan Rematik
Rematik memiliki tiga keluhan utama yaitu nyeri di bagian sndi dan alat gerak, terasa kaku dan lemah. Keluhan tersebut disertai dengan tiga tanda yaitu sendi bengkak, otot lemah dan gangguan otak.
Sekitar 90% penderita rematik adalah orang yang berusia di atas 60 tahun. Jika usia kita telah melewati 50 tahun, sebaiknya jangan terlalu banyak melakukan aktivitas yang membebani anggota badan. Penderita rematik yang berbadan gemuk sebaiknya menurunkan berat badan agar beban lutut tidak terlalu berat.(rematik.net)

Khasiat Deep Sea Terhadapa Penyakit Rematik
Hasil Penelitian laboratorium para ahli-ahli kedokteran membuktikan bahwa EPA dan DHA pada Deep Sea benar-benar dapat menyembuhkan rematik .

Petunjuk Pemakaian Deep Sea. 
Minumlah Deep Sea 2-4 butir setiap pagi, pada umumnya ada perubahan drastis dalam 2-3 bulan, namun bila penyakitnya parah bisa sampai 3 bulan atau lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar