Rabu, 13 Maret 2013

Deep Sea, Memberantas KESEMUTAN!

Kesemutan atau kebas istilah medis-nya parestesia adalah suatu gejala manifestasi dari gangguan sistem saraf sensorik akibat rangsangan listrik di sistem itu tidak tersalur secara penuh karena bermacam-macam sebab, salah
satu contohnya adalah tertutupnya peredaran darah karena ada bagian tubuh ditekuk atau terlipat pada waktu yang lama, jadi darah yang mengalir ke bagian tubuh itu tidak lancar.
Kesemutan memang sering kali membuat orang jengkel,bagaimana tidak jengkel,ketika kita akan menggerakan salah satu anggota badan kita selain terasa sakit,kaku terkadang justru tidak bisa merasakan apa apa,inilah yang kebanyakan orang menyebutnya kesemutan atau geringgingen dalam bahasa jawa. Banyak orang yang menganggap enteng gejala kesemutan ini. Mungkin karena gejalanya yang kadang datang, lebih banyak tidak. Mudah datang, mudah pula hilang.
Tetapi kesemutan patut diwaspadai jika kesemutan itu terjadi di satu bagian tubuh. Kemudian menjalar ke bagian tubuh lain di sekitarnya, dan kemudian memperburuk fungsi-fungsi tubuh lainnya, bisa jadi itu adalah manifestasi tumor di bagian depan otak. Sebuah penyakit amat serius dengan gejala awal sepele. Kesemutan yang tidak disertai gejala-gejala lain biasanya menandakan adanya gangguan pada reseptor di kulit atau pada cabang-cabang saraf tepi. Namun kita mesti lebih waspada jika ada gejala lain di luar kesemutan. Bukan hanya kelumpuhan, kesemutan bisa juga disertai gangguan penglihatan, pendengaran, gabungan keduanya, atau lainnya. http://www.pantonanews.com.

 Khasiat Deep Sea untuk mengobati kesemutan
Deep Sea merupaan "pasukan pembersih pembuluh darah" yang dapat membersihkan lemak dan darah beku yang tertimbun pada saluran darah yang dapat menghambat peredaran darah. 

Petunjuk Pemakaian Deep Sea
Minumlah Deep Sea dua butir setiap pagi, pada umumnya keadaan akan membaik dalam waktu 14 hari, dan betul-betul normal dalam waktu 3 - 6 bulan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar