Senin, 11 Maret 2013

Cara Mengobati Darah Tinggi dengan Deep Sea




Resiko sakit darah tinggi (Hipertensi)
Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah penyakit kronis yang paling banyak dijumpai. Seseorang dianggap mengidap hipertensi bila secara berulang hasil pemeriksaan tekanan darahnya melebihi 140/90 mm Hg.
Ada dua jenis hipertensi:
1.    Hipertensi primer/esensial di mana tidak ada hal spesifik yang menjadi penyebabnya. Sekitar 90-95% hipertensi adalah jenis ini.
2.    Hipertensi sekunder, yaitu hipertensi yang disebabkan oleh kelainan atau penyakit lain, misalnya karena stress, sakit ginjal, preeklamsia, atau apnea (sesak napas saat tidur).
Berbagai studi menunjukkan bahwa hipertensi meningkatkan risiko kematian dan penyakit. Bila tidak dilakukan penanganan, sekitar 70% pasien hipertensi kronis akan meninggal karena jantung koroner atau gagal jantung, 15% terkena kerusakan jaringan otak, dan 10% mengalami gagal ginjal. Untungnya, peningkatan kesadaran dan kontrol atas hipertensi telah berhasil menekan risikonya hingga 50%.(http://majalahkesehatan.com/)
Manfaat Deep Sea menanggulangi dan mencegah hipertensi.
Menurut ahli kesehatan mancanegara, Singers, menyatakan bahwa EPA dan DHA yang terkandung dalam Deep Sea dapat memperlebar pembuluh darah, menurunkan kerapatan butir-butir darah, memperlancar peredaran darah, dan menurunkan tekanan darah.
Petunjuk pemakaian deep sea
Deep sea diminum dua butir setiap pagi, namun bila kondisi sakitnya parah sebaiknya mengkomsumsi 3-4 butir setiap hari, biasanya tekanan darah akan turun dalam 14 hari. Hal perlu diperhatikan bagi penderita hipertensi yang kronis adalah harus menjaga kondisi tubuhnya secara terus-menerus.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar