Senin, 11 Maret 2013

Cara Mengobati Stroke



Stroke sebagai salah satu penyakit yang paling menakutkan karena hasil akhirnya yang bisa fatal baik meninggal dunia atau cacat tetap. Untuk itu penting bagi kita semua untuk mengetahui lebih dalam tentang penyakit stroke
ini.

Jumlah penderita satroke semakin meningkat
Berdasarkan data yang berhasil dikumpulkan oleh Yayasan Stroke Indonesia, masalah stroke semakin penting dan mendesak karena kini jumlah penderita Stroke di Indonesia terbanyak dan menduduki urutan pertama di Asia. Jumlah yang disebabkan oleh stroke menduduki urutan kedua pada usia diatas 60 tahun dan urutan kelima pada usia 15-59 tahun. Stroke merupakan penyebab kecacatan serius menetap no 1 di seluruh dunia. ( http://medicastore.com/)

Apa itu stroke?
Stroke merupakan suatu penyakit defisit neurologis yang bersifat mendadak. Penyebabnya adalah gangguan pada aliran pembuluh darah di otak. beberapa hal yang dapat menyebabkan terganggunya aliran darah di otak antara lain adalah terbentuknya sumbatan pada pembuluh darah ( stroke iskemik ) maupun pecahnya pembuluh darah (stroke perdarahan), yang sama – sama dapat menyebabkan aliran suplai darah ke otak terhenti dan muncul gejala kematian jaringan otak. ( http://medicastore.com/)

Mencegah stroke dan mengobatinya dengan Deep Sea
Kandungan EPA dan DHA dalam Deep Sea sangat berguna bagi penderita stoke. Dengan EPA dan DHA tersebut Deep sea dapat memperlebar saluran darah, meningkatkan dan memulihkan kondisi tubuh penderita stroke, karenanya Deep Sea di juluki dengan pasukan pembersih pembuluh darah.
 
Petunjuk Pemakaian Deep Sea bagi penderita stroke.
Minumlah setiap pagi 3-4 butir, pada umumnya ada perbaikan dalam 1 sampai 2 bulan, dan harus terus menjaga kondisi tubuhnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar