Senin, 18 Maret 2013

Mereka Sembuh Dari Penyakit Kulit

Nama        : Ferdi Oktaviano (22 tahun)
Alamat      : Bantul, Jogjakarta.
Kesaksian : kulit gatal/Exim


Saya mempunyai masalah kesehatan di bagian kulit. Kulit saya mudah gatal dan berair. Disaat saya berkeringat, rasa sakit pada kulit akan menjadi lebih parah. Masalah ini sangat mengganggu aktifitas saya sehari-hari.
Alhamdulillah setelah saya mengikuti saran dari ibu saya untuk menaburkan susu Power Mix dibagian kulit yang bermasalah, rasa gatal pada kulit mulai berkurang. 2 kali saya taburkan ke Kulit saya, mulai terlihat tanda-tanda penyembuhan kulit yang gatal dan berair mulai kering.
Saya terus memakai produk Sun Hope, hingga sekarang saya sudah terbebas dari rasa gatal pada kulit. Saya ucapkan terima kasih kepada Allah SWT yang telah menyembuhkan penyakit saya, terima kasih kepada ibu saya yang telah menyarankan untuk memakai produk Sun Hope, dan terima kasih kepada Sun Hope International yang telah memproduksi produk yang berkualitas tinggi. Semoga Sun Hope tetap jaya dan menjaga kualitas Produknya.


Nama              : DEWI S.R.
Profesi            : Karyawati
Alamat            : Jakarta

Sekitar 6 bulan yang lalu mempunyai masalah jamur di kanan dan kiri payudara. Awalnya saya pikir itu gejala kanker payudara. Akhirnya saya berobat ke dokter tetapi penyakit tersebut tidak sembuh, akhirnya saya pasrah. Kemudian saya mencoba mengkomsumsi Nature’s S.O.D. dalam waktu 2 minggu 2 kapsul pagi dan 2 kapsul malam.
Hasilnya sungguh menakjubkan dan di luar dugaan. Alhamdulillah jamur yang melingkar di kiri dan kanan payudara saya hilang total. Produk Sun Hope Internasional terbukti sangat berkualitas. Berkat Sun Hope badan saya sehat dan kantong sayapun sehat. Salam sukses..
Jakarta, Agustus 2001

Nama              : SURYANI HI LA ABE
Profesi            : Ibu Rumah Tangga
Alamat            : Jakarta

Saya seorang ibu rumah tangga dan mempunyai masalah kulit (cantengan). Sudah berulang kali berobat ke dokter, tetapi penyakit kulit itu belum juga sembuh.
Kemudian suami saya menyarankan untuk mengkomsumsi produk Sun Hope Nature’s S.O.D. Hasilnya beberapa hari setelah mengkomsumsi S.O.D. tanpa saya sadari cantengan saya berangsur-angsur kering dan sembuh total, ternyata produk Sun Hope ampuh sekali untuk penmyakit ini.
Pengalaman lain dengan Nature’s S.O.D. adalah ketika tangan saya teriris agak dalam (ketika sedang memotong sayuran) ternyata luka lebih cepat rapat dan tidak berbekas.
Jakarta, Agustus 2001

Nama              : ROITA
Profesi            : Karyawati
Alamat            : Jakarta

Sudah lama saya mempunyai masalah dengan kulit. Kulit pada tumit kaki saya pecah-pecah dan telapak tangan saya kasar. Saya sudah memakai berbagai macam hand body lotion, tetapi hasilnya masih saja kasar juga. Kulit tumit saya yang pecah-pecah sering saya gunting tetapi kulit menjadi lebih kasar lagi. Selain kulit kaki dan tangan saya yang bermasalah, disekitar mata sayapun tibul kerut-kerut halus.
Akhirnya saya coba mengkomsumsi Nature’s S.O.D. Hasilnya sungguh menakjubkan,  tumit dan telapak tangan saya menjadi halus kembali, dan tanpa diduga kerut di mata saya memudar karena S.O.D.
Terima kasih S.O.D. Sukses selalu untuk Sun Hope Internasional.
Jakarta, Agustus 2001

Nama              : ENNI SOERJATI
Profesi            : Karyawati
Alamat            : Jakarta

Kulit muka saya cenderung kering dan sensitive (sering gatal-gatal dan memerah). Beberapa merk kosmetika telah saya coba, mulai dari yang murah sampai yang mahal. Bahkan telah saya lakukan perawatan muka di beberapa tempat perawatan muka dengan harapan masalah kulit saya teratasi. Akan tetapi masalah tersebut tidak pernah teratasi sehingga hampir saya tidak percaya lagi dengan semua usaha perawatan kulit.
Sampai akhirnya saya diperkenalkan dengan produk Nature’s S.O.D. oleh kakak saya yang telah menjadi Distributor Sun Hope. Saya mengkomsumsi Nature’s S.O.D. sampai 1 botol, ternyata kulit saya menjadi sehat, kenyal dan bersih. Dengan kondisi kulit yang sehat perasaan sayapun jauh lebih baik sekarang.
Bagi saya Nature’s S.O.D. adalah solusi yang tepat bagi masalah kulit yang selama bertahun-tahun saya alami.
Jakarta, Agustus 2001

Nama              : WIWI
Profesi            : Karyawati
Alamat            : Jakarta

Ketika beranjak dewasa saya mulai berjerawat dibagian wajah, leher dan punggung. Dengan jerawat dan flek hitam di wajah, saya menjadi merasa minder bergaul.
Saya sudah merncoba berbagai obat jerawat dari mulai obat tradisional sampai kosmetika mahal, tetati obat-obatan itu membuat wajah saya menjadi merah-merah dan kering.
Ketika Sun Hope mengeluarkan satu produk baru yaitu Nature’s S.O.D. dan saya mendapat informasi dari orang-orang yang sudah berhasil membuktikan khasiat Nature’s S.O.D., akhirnya saya mengkomsumsi Nature’s S.O.D. 3 butir setiap pagi hari. Hasilnya sungguh memuaskan, kulit wajah saya menjadi halus dan bersih, bekas jerawatpun memudar. Sekarang saya mulai terbebas dari masalah-masalah kulit yang saya alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar