Senin, 18 Maret 2013

Manfaat Mega Formula Untuk Liver Anda

Liver atau hati merupakan organ yang sangat penting bagi kelangsungan hidup yang memiliki lebih dari 500 fungsi, termasuk menetralkan tubuh dari zat-zat berbahaya  yang masuk dari luar tubuh maupun yang terbentuk di dalam tubuh
akan dibuang ke hati bersama-sama cairan empedu menuju usus, mengontrol penggumpalan darah serta menghasilkan empedu untuk menguraikan lemak menjadi asam lemak pada proses pencernaan.   Selain itu Fungsi hati adalah sebagai tempat pembentukan plasma darah dan zat pembeku darah, sebagai tempat penyimpanan zat-zat mineral, seperti besi, kalium, dan tembaga, penyimpan cadangan air, tempat pembakaran gula dan pembentukan kolesterol.
Pada umumnya liver lebih dikenal sebagai penyakit yang berhubungan dengan organ hati atau biasa juga disebut sebagai hepatitis. Seperti yang kita ketahui bahwa hepatitis adalah peradangan pada hati ini bisa terjadi karena mengkonsumsi toxin yang terbawa oleha bahan makanan, obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia atau bisa juga disebabkan oleh suatu agen infeksi (virus) atau karena keracunan. Penyakit liver ini dapat dibedakan menjadi dua bagian tergantung berapa lama penderita mengidap penyakit ini. jika seorang penderita menderita hepatitis kurang dari 6 bulan maka disebut hepatitis akut dan jika penyakit tersebut selama 6 bulan lebih maka disebut hepatitis kronis.(http://www.metris-community.com)

Manfaat Mega Formula, Terutama untuk Liver Anda
Sunhope Mega Formula Dianjurkan untuk orang yang kurang fit, mudah lelah, tidak nafsu makan dan anemia. Bisa juga untuk mengatasi gangguan organ hati. Bagi anda yang sudah melakukan operasi/pasca operasi sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi Sunhope Mega Formula agar stamina dan kesehatan anda kembali pulis pasca operasi. Anda yang sering mengalami daya tahan tubuh lemah, dan baik pula untuk anda yang sedang menderita penyakit kulit. Karena bahan alami yang terkandung salah satunya bermanfaat untuk regenerasi sel yang bisa menjaga kesehatan kulit anda.
Sunhope Mega Formula mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh anda, antara lain:
  1. Tetap menjaga kebugaran, dan selalu aktif serta berstamina sepanjang hari tanpa merasa kelelahan. Bagi anda yang pekerja keras dan orang kantor yang selalu mempunyai aktifitas kerja padat, anda bisa konsumsi obat Sunhope Mega Formula secara rutin agar stamina dan semangat anda tetap terjaga.
  2. Anemia (kurang darah) dan tekanan darah rendah (hipotensi). Terlalu lelah dalam bekerja atau terlalu banyak aktifitas tanpa istirahat bisa menyebabkan anemia dan tekanan darah rendah yang di tandai gejala pusing, tidak bersemangat dan terkadang sering pingsan. Maka dari itu, konsumsi Sunhope Mega Formula secara ruti agar terhindar dari penyakit anemia dan darah rendah.
  3. Menjaga kesehatan hati, karena member nutrisi penting untuk sel hati. Hati akan tertap terjaga kesehatannya dan jauh dari penyakit dengan rutin konsumsi Sunhope Mega Formula.
  4. Memelihara kesehatan kulit, rambut dan kuku. Selain untuk kesehatan tubuh anda, bahan alami yang terkandung dari Sunhope Mega Formula bermanfaat untuk memlihara kesehatan kulit, rambut dan kuku. Sangat baik untuk wanita karena memang wanita yang lebih dominan untuk selalu merawat kecantikan kulit dan rambut. Tapi tidak memungkiri juga untuk pria, karena produk ini tidak membatasi segmentasi pasar yang terlalu signifikan.
  5. Membantu regenerasi sel dan jaringan tubuh, sehingga tidak ada sel mati dalam jaringan ubuh kita yang akan menghambat proses metabolisme sel.
  6. Gangguan Liver (penyakit hati) karena membantu meningkatkan kinerja hati.
  7. Sumber Metionin untuk membantu mencegah terjadinya perlemakan hati dan membantu mengikat racun gugus sulfur aktif.
Aturan pemakaian Sunhope Mega Formula
  1. Dewasa : 2 Softgel pagi hari setelah sarapan
  2. anak-anak : 1 Softgel pagi hari setelah sarapan
  3. Kesehatan Anda bukan untuk coba-coba. Pilihlah produk yang berstandar fitofarmaka. Obat Herbal 100% Alami tanpa efek samping kimia yang diolah secara teknologi modern. Yang paling penting lagi, sudah diuji secara klinis dan mendapat pengakuan serta sertifikasi dari lembaga yang terpercaya. Sudah diresepkan dokter atau rumah sakit. Jaminan kualitas hidup sehat alami Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar