Senin, 18 Maret 2013

Liver Kronis dan Diabetes P.Syukur Akhirnya Sembuh


Pada bualan November tahun 1989, saya diorawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi. Menurut hasil pemeriksaan dokter saya mengidap penyakit liver kronis dan kencing manis (diabetes) dan kadar gula darah 531 mg/dl.
Setelah berpuasa, kadar gula saya turun mernjadi 392 mg/dl. Sejak saat itu kadar gula saya tidak stabil sehingga harus melakukan control setiap dua minggu sekali.
Tangga 13 Mei 2001, dr, H, Helmi memperkenalkan saya dengan Deep Sea dan Mega Formula sebagai produk Sun Hope. Setelah itu saya mulai mengkomsumsi produk tersebut. Tak lama setelah saya komsumsi, saya bisa merasakan khasiatnya. Alhamdulillah lever saya mulai membaik dan kadar gula saya turun menjadi 95-201mg/dl.
Demikian kesaksian saya, bersama Sun Hope semoga kita tetap sehat jasmani dan sehat kantong, amin….


Nama               : MOH. SYUKUR S.
 Usia                : 60 tahun  
Profesi            : Pensiunan Pegawai Bank Pemerintah  
Alamat            : KH. Agus Salim Gg. Merpati No. 4 RT/RW 02/07 Bekasi Jakarta 17112  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar