Senin, 01 April 2013

17 Tahun Tidak Punya Anak, Akhirnya Ibu Ida Punya Momongan

Nama : IDA KARYANI
No. Dist. : 00353425
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Alamat : Kampung Jati RT.05 RW 01 No. 134 Desa Nanjung Kecamatan Harga

Asih 40217


Saya seorang ibu rumah tangga. Walaupun hidup dengan ekonomi pas-pasan, tidak masalah. Tetapi yang menjadi masalah adalah saya takut tidak mempunyai keturunan, karena pada pernikahan saya yang pertama, sudah 13 tahun menikah, saya tidak dikarunai seorang anak, sehingga saya mengalami perceraian. Kini (Maret 2002) saya sudah menikah lagi dan setelah berjalan 4 tahun, belum juga dikaruniai anak. Suami saya sudah berniat menceraikan saya bila dalam satu 1 tahun ini saya tidak juga mempunyai anak. Saya sudah berkali-kali memeriksakan diri ke dokter tetapi saya tidak kunjung hamil.

Kemudian saya bertemu salah satu teman saya yaitu ibu Iceu, beliau memperkenalkan saya produk Sun Hope yaitu Mega Formula dan Deep Sea. Setelah saya mengkomsumsi 1 botol Mega Formula menstruasi saya menjadi lancar, kemudian saya mencoba mengkomsumsi Deep Sea dan sudah habis 1 botol. Sebulan saya tidak mengalami menstruasi dan saya memeriksakan diri ke bidan dan bidan menyatakan bahwa saya positif hamil (hamil 2 bulan). Mungkin ini karunia dari Tuhan untuk saya melalui produk Sun Hope. Kini saya sedang hamil 6 bulan, saya sungguh sangat berterima kasih terhadap Sun Hope Internasional. Sayapun mengucapkan terimakasih terhadap Mr. Peter Chen dan Ibu Dewi Aryanie Hermanus dan memohon doa kepada Tuhan agar prosesd kelahiran anak saya lancar.

Untuk Sun Hope Internasional smoga sukses selalu, maju terus pantang mundur, smoga Tuhan memberkati Sun Hope Internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar