Senin, 01 April 2013

Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Cepat

Cara Alami Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat
Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Cepat – Menghilangkan bekas jerawat secara cepat dan alami tanpa bekas atau bopeng terbukti sembuh dengan
menggunakan Tree Tea Oil. Ya Tree Tea Oil sudah terbukti ampuh menyembuhkan jerawat yang membandel. Seperti kita ketahui obat jerawat yang banyak beredar di masyarakat kita tidak mampu menyembuhkan jerawat secara cepat dan jika sembuh maka akan meninggalkan bekas jerawat atau muka kita akan bopeng.
Testimoni obat jerawat alami Sun Hope Tea Tree Oil


 
Nama : Fransiska Jati Saraswati
Usia : 22 tahun
Alamat : Jagakarsa Jakarta Selatan
Gangguan Kesehatan : Jerawat meradang di area wajah
Keadaan dan keluhan : Kulit wajah penuh dengan jerawat, merang sehingga kulit wajah merah-merah. Tidak nyaman dan tidak percaya diri dengan wajah berjerawat. Sudah melakukan pengobatan dan perawatan ke dokter kulitm tetapi entah mengapa belum ada perubahan yang sangat memuaskan.
Produk Sun Hope : Sun Hope Tea Tree Oil
Cara Pemakaian : 2 tetes Sun Hope Tea Tree Oil di oleskan 5 kali sehari setelah wajah dibersihkan
Lama Pemakaian : 1 Minggu


Tea Tree Oil Sun Hope – Pure and Natural Antibacteria for Healthy Skin
Tea Tree Oil (TTO) – Sun Hope Renovie Tea Tree Oil merupakan produk ekstrak daun Melaleuca Alternifolia pilihan dari perkebunan Australia yang bebas polusi. Diekstrak secara sempurna dengan mesin berteknologi tinggi sehingga memiliki keistimewaan konsentrasi zat aktif 37% Terpinen-4, 1,8 Cineole <5%. Sun Hope Tea Tree Oil secara natural dengan lembut membersihkan dan melindungi kulit, memberikan rasa nyaman, bekerja secara efektif sebagai anti bakteri, anti-acne dan anti septik.
Manfaat dan Anjuran Pemakaian:
* Kulit berjerawat dan berminyak.
Oleskan 1-2 tetes pada kulit yang telah dicuci bersih. Ulangi bila perlu. Dapat pula melarutkan 15-20 tetes TTO dengan 250 ml air untuk membasuh kulit yang berjerawat dan berminyak.
* Vaginitis (gatal pada area vagina).
Larutkan 30 tetes TTO dalam 500 ml air. Basuh area kewanitaan yang mengalami iritasi dengan air yang telah ditetesi TTO.
* Luka terpotong, terbakar, infeksi dan kutu air (athlete’s foot).
Larutkan 15 tetes TTO dalam 100 ml air. Kompres pada area luka atau kulit terinfeksi.
* Gigitan serangga, jamur dan gangguan kulit lainnya.
Oleskan pada area kulit yang mengalami gangguan kesehatan secara teratur 2 kali sehari.
* Kesehatan rambut.
Campurkan 2-4 tetes TTO dalam shampoo. Manfaat anti bakterinya sangat baik untuk kulit kepala berketombe dan berkutu serta bermanfaat mencegah rambut kusam, kering dan berminyak.
* Aromatic therapy, air purifier dan massage.
Larutkan 10 tetes TTO dalam botol spray TTO. Semprotkan pada ruangan untuk memberikan manfaat aroma therapy, didinfektan (menghilangkan kuman) dan menyerap bau yang ada di ruangan. Dapat pula digunakan untuk dicampur dalam massage oil untuk relaksasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar