Sabtu, 06 April 2013

Bintik-bintik coklat dimuka hilang,daya ingat tambah kuat dan sakit - sakitan hilang di usia 77 tahun


Nama saya Hj. Amdanah, umur 77 tahun, saya mengenal Sun Hope dari anak saya Murniasih pada tahun 1998, waktu itu usia saya 68 tahun dan menderita asam urat, rematik, dan sering sakit pinggang. Waktu sholat saja sambil duduk,
setelah mengkomsumsi Deep Sea, Power Mix Alhamdulillah saya bisa sholat seperti biasa.

Saya mengkomsumsi produk Sun Hope secara rutin selama 9 tahun terutama Deep Sea dan Power Mix, hasilnya badan sehat, mata dapat melihat dengan jelas dan daya ingat luar biasa. Alhamdulillah dapat mengingat lebih dari 10 nomor HP anak dan cucu. Belakangan ini anak saya memberi SOD, diminum 2 kapsul setiap hari. Subahanallah bintik-bintik coklat di muka saya menghilang, sekarang orang heran melihat saya lebih muda di banding 12 tahun yang lalu. Alhamdulillah sate kambing, durian montong, jeroan/sate padang saya masih bisa makan, tetapi sebelumnya saya mengkomsumsi dulu Deep Sea 2 soft gel. Padahal banyak orang kaya yang tidak dapat menikmati kekayaannya. Contohnya punya penyakit asam urat, tidak boleh makan jeroan, sate kambing dan sebagainya. Penyakit diabet tidak boleh makan yang manis-manis. Tapi semua saya makan tanpa ada pantangan. Alhamdulillah tensi saya normal, gula darah dan asam urat pun normal. Terimakasih Sun Hope.
Nama : Hj. Amdanah
Alamat : Tangerang Banten
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar