Sabtu, 06 April 2013

Pencegahan Batu Ginjal

Pada bulan April 2001, saya mengalami sakit yang cukup serius dan sampai diopname di RS. Puri Cinere, Jakarta Selatan. Menurut dokter internist, saya mengalami radang empedu. Ternyata dari hasil USG diketahui di dalam ginjal
saya terdapat batu sebesar biji salak.
Akibat batu ginjal ini empedu saya luka dan penyakit maag saya sering kambuh. Dokter menganjurkan untuk melakukan operasi (batu ginjal dihancurkan dengan sinar laser).
Di RS. Koja Jakarta Utara saya dioperasi. Batu ginjalpun hancur dan beberapa hari kemudian pecahan batu itu keluar bersama dengan urin. Beberapa bulan kemudian saya di USG dan di operasi kembali. Kondisi tubuh saya terus menurun, hal ini dikarenakan selera makan saya hilang sehingga saya kurang makan.
Kemudian saya diperkenalkan dengan Sun Hope Mega Formula oleh Ibu Elvina. Saya mulai mengkomsumsi Mega Formula, dan ternyata selara makan dan kesehatan saya pulih kembali,
Saran saya untuk anda semua, komsumsilah Mega Formula setiap hari 1-2 kapsul untuk menjaga kesehatan.
Salam Sehat untuk anda semua.

Nama              : NUR M. SANTOSO
Alamat            : Jl. PLN Ehave I/F2 Komplek PLN Gandul Cinere Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar