Rabu, 03 April 2013

Hipertensi, Vertigo, Diabetes Militus bu Sugiati Akhirnya Sembuh

Nama : Sugiyati (61 tahun)
Alamat : Klaten, Jawa Tengah.
Kesaksian : Hipertensi, Vertigo, Diabetes Militus.
Sejak tahun 1980 saya menderita penyakit Hipertensi dan karena penyakit itu saya pernah mengalami gejala Stroke. Bertahun-tahun saya sudah mencoba berobat ke berbagai tempat, dari Dokter sampai pengobatan secara tradisional saya lakukan. Keluar masuk Rumah Sakit hingga menghabiskan biaya yang tidak sedikit namun tidak mendapatkan hasil yaitu kesembuhan seperti yang saya inginkan.

Kemudian tidak cukup dengan Hipertensi, setelah beberapa tahun saya mengalami stroke ringan saya terserang Vertigo. Sejak saat itu bila sedikit saja saya kelelahan, saya bisa mengalami Vertigo yang hebat, apalagi setelah beberapa bulan suami saya meninggal. Saya sering keluar masuk Rumah Sakit sedikitnya 3-4 kali dalam setahun karena penyakit saya kambuh lagi.

Sebelumnya tahun 1998 saya juga terserang Diabetes yang membuat saya sempat putus asa. Dari Hipertensi, Vertigo, kemudian Diabetes yang telah menghabiskan biaya yang tidak sedikit, akibatnya saya tidak tega melihat anak-anak saya karena penyakit yang saya alami.

Pada suatu hari salah seorang dari anak saya diperkenalkan oleh temannya tentang Sun Hope dan akhirya anak saya menjadi Distributor produk dari Sun Hope. Anak saya menyarankan untuk mencoba mengkonsumsi produk Sun Hope namun saya belum mau untuk mencoba. Karena setiap hari saya disarankan unuk mencobanya, akhirnya saya terima saran anak saya untuk mengkonsumsi Deep Sea dan SOD. Setelah 3 bulan saya mengkonsumsi produk Sun Hope, penyakit yang saya derita berangsur sembuh dan sekarang sudah sembuh total. Hingga kini saya masih mengkonsumsi Deep Sea untuk menjaga kesehatan.

Saya Ucapkan terima kasih kepada tuhan YME atas kesembuhannya, anak saya atas sarannya dan Sun Hope atas produknya yang berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar