Rabu, 03 April 2013

Sakit Maag Kronis Dan Liver Pak Jhoni Akhirnya Sembuh

Kondisi tubuh saya, selama lima tahun lalu sangat lemah. Bagaikan hidup segan matipun tak mau, rasa sakit terus menggrogoti tubuh saya hingga yang terparah terjadi selama 1 tahun. Selama itu saya susah tidur dan susah buang
air besar, serta nafsu makan sangat berkurang. Rumah sakit sudah menjadi kunjungan rutin setiap bulan. Namun penyakit liver ini tak kunjung sembuh.

Kondisi tersebut tidak mnemungkinkan saya bekerja dengan baik. Karena itulah saya menjadi sering tidak masuk kerja. Bahkan, saat kondisi parah-parahnya samapai berbulan-bulan lamanya. Hingga perusahaan tempat saya bekerja terpaksa meng- PHK saya.

Derita yang saya alami berawal dari penyakit maag kronis. Lama kelamaan merambat ke hati. Berat badan saya awalnya 78 Kg, selama sakit menjadi 48 Kg. melalui kenalan istri saya dianjurkan mengkomsumsi Mega Formula secara teratur 2 butir setiap malam. Luar Biasa dari hasil control dokter, kondisi hati (liver) saya membaik, dan kini sembuh total. Kini berat badan saya kembali normal 78 Kg.

Terima kasih buat Sun Hope yang telah membantu menyambung hidup saya

Nama : JHONI SIANTURI
No. Dist. : A9040572
Alamat : Jl. Raya Centex No. 108 RT/RT 05/10 Ciracas Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar