Rabu, 03 April 2013

Penyakit Kuning dan Kurang Darah akhirnya sembuh

Saya seorang ibu rumah tamgga juga karyawati. Setiap pagi saya selalu menyiapkan bekal untuk putra-putri saya. Karena kegiatan tersebut, akhirnya saya terkena penyakit kuning dan kurang darah. Tubuh saya terlihat kuning,
pucat, badan terasa tidak enak dan dingin, serta perut sangat sakit, saya merasa capek luar biasa.
Setelah mendapatkan penjelasan produk Sun Hope dari OPP DAN Bpk. Yandril Anas, saya mencoba mengkomsumsi 3 kapsul Mega Formula/hari dan 1 sdm Power Mix pagi dan malam hari. Setelah satu minggu saya mulai merasa perubahan, saya mulai bisa berdiri lagi dan aliran darah terasa mulai normal kembali. Dua minggu kemudian mulai bisa berjalan-jalan hingga 50 meter dan 3 minggu kemudian saya mulai bisa beraktifitas kembali. Sejak saat itu saya makan teratur dan istirahat yang cukup serta selalu mengkomsumsi Mega Formula setiap hari.

Kejadian yang luar biasa juga saya alami pada tanggal 31 Juli-1 Agustus 2001, saya mengalami pendarahan dan dibawa ke RSB. Bakti Asih Cileduk, ternyat Hb=3 (sangat rendah). Kemudian saya di pindah ke RS. St. Carolus, langsung ditangani oleh dr. Nugroho, DSOG. Menurut beliau saya sungguh beruntung dengan Hb=3 saya kuat bertahan.

Kemudian tanggal 10 Agustus 2001 Hb saya sudah mencapai 12. Sayapun menjalani operasi karena ada 'mium' dikandungan saya, sebesar kepala. Setelah mengkomsumsi Deep Sea sejak bulan Januari 2001 dan Mega Formula, kini mium mengecil yang berukuran 3 cm.

Setelah operasi saya mengkomsumsi Mega Formula dan Deep Sea, hingga saya tidak merasa mual seperti biasa yang dialami pasien pasca operasi.

Saya merasa bersyukur berkat produk Sun Hope saya bisa berjuang melawan penyakit yang saya derita, SUNGGUH LUAR BIASA.

Salam hormat dan terima kasih saya untuk Mr. Sun Chi Chen sekeluarga.

Nama : YOVITA E. SUSILAWATI
No. Dist. : 00228289
Alamat : Jl. Tengiri No. 47 RT/RW 05/06 Kunciran Mas Kecamatan Cipondoh Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar