Rabu, 03 April 2013

Buang Air Besar Lancar, Oprasi Membuat Dubur Buatan ( biaya 60 juta) tidak jadi


Sejak usia 4 bulan, anak saya (Marsa) sulit buang air besar (BAB). Dan biasanya BAB anak saya 15 hari sekali. Lamanya waktu atau tempo untuk BAB, menyebabkan padatnya tinja dan sulitnya untuk BAB. Kamipun membawa anak
kami ke Dokter untuk memeriksakan kondisi anak kami. Oleh Dokter, anak kami disarankan untuk melakukan operasi dengan tujuan membuat dubur buatan di perut bagian samping dengan biaya yang tidak sedikit yaitu sebesar Rp 60 juta. Namun kami tidak rela bila anak kami harus memiliki dubur buatan di perut bagian samping, apalagi dengan biaya yang sangat mahal.

Berkat tuhan yang maha kuasa suatu saat kami bertemu dengan ibu Yasinta Rubinem dan beliau menawarkan kepada kami produk dari Sun Hope. Akhirnya saya memberikan susu Power Mix, Probiotic, Sc Enzymes, SOD, dan Deep Sea kepada anak saya. Hasilnya BAB anak saya mulai lancar antara 3 kali dalam seminggu, saya terus memberikan Produk Sun Hope sampai akhirnya BAB anak saya bisa lancar antara 4-5 kali dalam seminggu.

Setelah perawatan selama satu bulan, akhirnya anak saya sekarang sudah sehat kembali tanpa harus mengeluarkan biaya 60 juta untuk membuat dubur buatan.

Sekarang anak saya sudah bebas tuntas dari kanker usus, saya ucapkan puji syukur kepada tuhan yang maha kuasa atas kesembuhan anak saya, terima kasih kepada ibu Yasinta Rubinem yang telah memperkenalkan produk Sun Hope dan terima kasih kepada Sun Hope atas produknya yang berkualitas.

Nama : Marsa (3 tahun)
Alamat : Sleman, Jogjakarta.
Kesaksian : Mega Colon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar